Selasa, 16 Agustus 2016

Saat burung menyapa kura-kura

Hari burung.
Hari itu dia menjadi burung.
Dan diujung kolam itu tinggal seekor kura-kura dalam rumah merah yang selalu dia sapa.
Entah saat dia menjadi burung, kelinci, Putri, Spiderman pun Langitaniadon-salah satu jenis dinosaurus versinya.
Sepanjang perjalanan pulang masih terus terbang dan berkicau.
Sampai di rumah dia membuat sarang.
Menyusun bantal, guling, boneka dan selimut sedemikian rupa di sudut kamar.

Ibuk ini sarangku, bagus kan.. || Iya..bagus..ibuk boleh ikut masuk? || Boleh si..tapi sarang aku kecil ndak cukup..bagaimana ini? || Yawda..buat kamu aja, ibuk siapin makan dulu ya.. || tapi aq ndak mau makan? || Lho..kenapa? || Nanti kalo aq makan aq jadi besar, aq nggak mau jadi besar, nanti aku pergi..kan aku sayang sama ibuk..ayah..Ma An..Adera.. Tante Desti dan..semuanya..keluargaku.. || Eh..lha kenapa kamu harus pergi? || kan..nanti aku besar..aku nggak mau sendirian..aku sayang sama siapa nanti kalo semua-semua pergi? || Okay. Kita makan pisang aja ya. (: || Mau..mau..I really love you banana..like monkey..uukk akk akk...

Dan lalu..dia berlompatan..
One my lovely little monkey jumping on the bed..please don't fall out..don't bump your head..your mom hate to call a doctor..cz doctor gonna said no more for everything.

(:

Love you..my lillte sky..my little bird..my little monkey..my everything..to the Andromeda and back..again..and again.. ~

#hariburung #kiddos #langitania #daily #love #pink #mystory #schoolday #kindergarden

Tidak ada komentar: