Rabu, 18 Maret 2009

seperti sebelumnya hidupku hambar.,
tapi berubah dalam seminggu terakhir ini.,
Andreas Arya Chandra Rhio Mealdy, Yaya'.,
Begitu aku memanggilnya.,
cowok 19 tahun, pintar dan baik hati.,
dia yang mengisi hari-hariku.,
menyedihkan.,
oase.,
aku seperti mendapatkan oase dalam cerita -mungkin- cintaku.,
yang pasti cowok berkacamata itu sudah bisa membuatku menangis dalam seminggu berkenalan dengannya.,
diperhatikan, diberi waktu, dikasihi, disayangi, dipuji.,
memang amat sangat menyenangkan.,
menggoda hatiku untuk kembali bekerja.,
Kristina.,
teman sekelasku di kampus yang nggak henti support aku untuk bangkit dari cerita lama yang terus menyiksa.,
percuma.,
kristina salah.,
aku juga salah.,
aku hanya kebetulan mirip.,
untung aku belum benar-benar memberikan perintah hatiku.,
aku bisa tertawa harusnya.,
tapi kenapa yang keluar justru air mata?

Wilis., 9 Maret 2009

Tidak ada komentar: