Jumat, 30 Mei 2008

-diperuntukkan bagi Anda yang ingin HIDUP-

Selamat Datang.

Apa yang hendak disampaikan disini bukan sesuatau yang mudah dipahami. kita berusaha merangkum sejarah miliaran tahun. kita berusaha mendeteksi gerak-gerik sesuatu yang kecepatannya melebihi cahaya. kita berusaha memuat apa yang hanya bisa dijangkau abstraksi bernama "iman" ke dalam sel-sel otak kita yang usang. tapi, jangan terlalu cepat berkecil hati.

Dalam kompleksitas struktur dan mekanismenya, ada satu pola sederhana yang bisa kita tangkap. mungkin malah terlalu sederhana, sehingga pikiran Anda yang sudah terbiasa hidup dalam kepelikan tidak akan sanggup menerima. namun itulah yang berusaha kita pelajari:bagaimana suatu kesederhanaan dapat memecahkan semua kompleksitas.

saya bukan Guru. Anda bukan Murid.
saya hanya pembeber fakta.
perunut jaring laba-laba.
pengamat simpul-simpul dari untaian benang perak yang tak terputus.

hanya ada satu paradigma disini:KEUTUHAN.
bergerak untuk SATU tujuan: menciptakan hidup yang lebih baik. bagi kita. bagi dunia.

ini bukan okultisme. bukan institusi religi. bukan kursus filsafat.

kita akan mengolah apa saja-sejarah, mitos, sains, bahkan daftar belanjaan-untuk menunjukkan simpul benang perak dalam jaring laba-laba kehidupan. cernalah informasi ini melalui filter Anda masing-masing, dan transformasikanlah sesuai dengan peran Anda dalam realita.

inilah TAMAN KANAK-KANAK.
kesempatan Anda untuk bermain dengan hidup.
untuk benar-benar hidup.

di alam relatif yang serba tidak pasti ini, saya hanya bisa menjaminkan satu hal: perubahan cara pandang Anda terhadap hidup akan berdampak besar pada dunia..melampaui apa yang bisa Anda bayangkan.

Sampai ketemu lagi.

Tidak ada komentar: