Rabu, 07 April 2010

Lintah.,

Dulu ibu ku mempunyai seekor lintah.,
yang hitam.,kotor.,besar dan menjijikan.,
lintah itu memakai baju zirah yang indah.,berlapis emas.,
tapi di mataku itu hanya seekor lintah yang pantas menjadi sampah.,

ketika beranjak dewasa aku pun berkenalan dengan seekor lintah.,
lintah lainnya.,lintah yang tak kalah tampak indah.,
seperti halnya ibuku.,aku lantas memelihara lintah itu.,
sampai gemuk.,
tapi lintah itu menghisapku.,membuatku kehabisan darah.,
sakit sekali rasanya.,
lantas ku lepas.,biar lintah itu mencari pemilik lainnya.,

di hari" dimana keadaanku sangat kritis.,
aku ditemukan oleh suatu yayasan sosial penyedia darah.,
bahagia bisa bergabung disana.,
hidupku kembali berwarna-warni dalam melodi gegap gempita.,

namun akhirnya hari itu datang.,

aku melihat siluet seekor lintah.,

entah nyata.,entah maya.,

aku trauma.,



madiun.,11 maret 2010.,

Tidak ada komentar: